Hey Ladies (feat. Bagindo) - 8 Ball

245

Lirik lagu: Hey Ladies (feat. Bagindo)

hey ladies...
jangan jaim please.
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
hey ladies...
jangan jaim please.
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
jangan jadi cewe' rusak...
yang ada di otak cuma dapetin dokat...
ada yang manis seperti paris
lihat hidung belang jejer rambut berbaris
seperti semut ama yang manis
kebeletnya woi kaya nahan pipis
gak peduli lo kaya apa
yang penting duit lu punya mobillu tu ada tiga hidup mewah gak susah
asal jangan amit-amit lo taunya basah
lo demen jadi kiper bukan serah lincah
ala ronaldo atau bagindo
lelaki serat dengan kadar macho
gak kepo dan selalu kocak
dijamin seru abis ampe klimaks
tapi aneh-aneh yang jualan gak lolos syarat
dengan berat hati panitia harus menolak
ngapain ladenin yang rusak akhlak
kalo yang bener aja masih banyak
hey ladies...
jangan jaim please.
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
jangan jadi cewe' rusak...
yang ada di otak cuma dapetin dokat...
hey ladies...
jangan jaim please.
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
lo bt kalo cowo ga asek
tapi hey hey kalo dompetnya oke
bisa aja milih mana yang donasi dana
bajet gede soalnya kalo kesini sana
hey ladies jangan gitu please
demi duit famous dan eksis
apa saja asal jalan pake mobil mentereng
dan nambah koleksi tas mahal buat di tenteng
sosial media ajang pamer foto liburan
dinner sama lunch kudu tag nama restoran
gadget terbaru harus punya gak sabaran
yang edisi terbatas gak mau barangnya kembaran
tiap hari cuma gitu udah gak heran
karena di mata lu dunia cuma panggung hiburan
siang malam gak karuan yang penting terus have fun
apapun dilakukan biar dapet kesenangan
hey ladies...
jangan jaim please.
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
jangan jadi cewe' rusak...
yang ada di otak cuma dapetin dokat...
hey ladies...
jangan jaim please.
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
cowo' pada umumnya demen cewe' yang asik
yang gusa gemesin ngomong gak nyelekit
gak selalu melulu perlu omongin duit
cuap-cuap speak-speak jilat-jilat trus gigit
jadi jangan banyak drama semua kelar
udah cukup jadi liar dan tanggalkan gelar
karena kalau kejauhan nanti susah menepi
segera kesini lady kuberikan kau terapi
ku bikin happy apa adanya beneran
bukan lagi yang ada apanya jadi sasaran
ayo berhenti dan jadi cewe' baik-baik
jangan ulangi masa lalu mu yang gak asik
habis gelap pergi terang pun terbit
sinarnya silau bikin mata sikit menyipit
we spit terrific you know what i'm sayin
every new day always a new beginning
hey ladies...
jangan jaim please.
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
jangan jadi cewe' rusakyang ada di otak cuma dapetin dokat...
hey ladies...
jangan jaim please.
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...


Download kualitas lagu Hey Ladies (feat. Bagindo) - Download Lagu - di LaguDownload.Net, download Hey Ladies (feat. Bagindo) lagu berkualitas tinggi Free Download mp3 indonesia Hey Ladies (feat. Bagindo) gratis di Download Lagu Baru
Download gratis musik MP3 Hey Ladies (feat. Bagindo) kecepatan tinggi - Download Lagu Mp3 - di LaguDownload.Net, download musik baru Hey Ladies (feat. Bagindo) di LaguDownload.Net
Lihat Lebih